Taslim: Hentikan Pungutan di Jembatan Sungai Dampala

  • Whatsapp
KAPOLDA Sulteng Brigjend Pol, Lukman Wahyu Hariyanto saat berkunjung ke Jembatan Sungai Dampala, Morowali, Jumat (21/6/2019).(foto:doc polda sulteng)
banner Idul Adha

MOROWALI, Brita.id- Bupati Morowali, Taslim menegaskan mulai Jumat (21/6/2019) kamrin, tidak ada lagi pungutan yang dikenakan terhadap masyarakat yang melintas di Jembatan Sungai Desa Dampala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Mulai hari ini (Jumat Red), tidak ada lagi pungutan di jembatan ini,” tegas Taslim saat melakukan kunjungan ke Jembatan Sungai Dampala bersama rombongan pejabat Polda Sulteng.  

Dalam kunjungan ini Taslim berharap, semoga perekonomian warga di wilayah terdampak banjir Kabupaten Morowali, dapat segera pulih, sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan roda kehidupan seperti saat sebelum terjadi bencana.

Kepada warga dirinya meminta senantiasa gotong royong untuk bangkit dari keterpurukan pascabencana yang terjadi di wilayah itu serta menjalin kerjasama dengan pihak yang datang untuk membantu pemulihan, termasuk TNI/Polri.

“Kita harus bangkit, semangat gotong royong harus terus ditanamkan,” tuturnya.(jir/adi)

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60