Pesan Pangdam XIII Merdeka di Penutupan TMMD Morowali

  • Whatsapp
PENUTUPAN TMMD Morowali Tahun 2019.(foto:adi/brita.id)
banner Idul Adha

MOROWALI,Brita.id– Danrem 132 Tadulako, Kol. Inf. Agus Sasmita resmi menutup giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lalemo, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Kamis lalu.

Dalam kesempatan itu, Agus Sasmito membacakan sambutan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang yang tidak sempat hadir dalam penutupan TMMD.

Dalam sambutannya, Tiopang Aritonang mengatakan, kegiatan TMMD memggambarkan semangat kebersamaan.

“Cucuran keringat prajurit TNI, masyarakat serta aparat terkait yang bekerja di lapangan adalah gambaran kedaulatan yang sangat besar dari segenap komponen bangsa untuk membangun Indonesia” ungkapnya Tiopang Aritonang dalam sambutan tertulisnya.

Sementara, saat menemui anggota Satga TMMD, Agus Sasmito menambahkan semangat kebersamaan seperti inilah yang menjadi hakikat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Namun tidak hanya itu ia berharap agar ke depannya masyarakat akan selalu menjaga dan meningkatkan apa yang telah terlaksana saat TMMD.

“Bangunan yang telah selesai dikerjakan harus dijaga dengan baik dan dipelihara sehingga bangunan menjadi awet dan tetap kokoh,” pesan Agus Sasmita.

Sementara Bupati Morowali, Taslim mengungkapkan rasa sukurnya atas suksesnya kegiatan TMMD, sebab dampak positif dari arti kemanunggalan, sangat membekas di masyarakat.

“Alhamdulillah giat TMMD telah selesai dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tinggimya kepada semua pihak yang terlibat  dalam giat TMMD,” tuturnya.(adi)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60