Pria di Palu Selatan Tewas Tergantung di Salah Satu Rumah Warga

  • Whatsapp
banner Idul Adha
PALU,Brita.id– Seorang pria ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah warga Jalan Batu Bata Indah, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 11.30 Wita, Senin (6/1/2020).
Dari informasi di lokasi, korban diketahui bernama Agung Rinaldi (26), warga Jalan Mangunsangkoro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur.
Jasad korban pertamakali ditemukan oleh Hairul (45), salah seorang tokoh agama yang saat itu melintas di sekitar lokasi.
Mendengar kejadian itu, beberapa warga langsung mendatangi lokasi untuk melihat langsung kejadian dan menghubungi polisi.
Polisi yang datang langsung memeriksa keadaan korban untuk kepentingan penyelidikan sebelum akhirnya di bawah ke salah satu rumah sakit wilayah Kota Palu.
Sementara pemilik rumah, M Yunus (43) mengaku sebelumnya tidak mengenal korban bunuh diri.
“Kami tidak mengenal korban,” ungkap Yunus kepada polisi di lokasi.
Kuat dugaan korban meninggal bunuh diri. Dimana menurut Vika Rani (17), sebelum kejadian korban sempat membeli sebanyak lima gulung tali dari kios miliknya.
Adapun barang bukti yang disita dari lokasi diantaranya, satu gulung tali yg belum terpakai berwarna merah, satu pasang sepatu, satu unit sepeda motor,
satu buah topi warna putih hitam dan dua lembar kertas wasiat.(jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60