PT CPM Terus Tingkatkan Keselamatan Pertambangan dan Lingkungan Hidup

  • Whatsapp
SUASANA perayaan bulan K3 Nasional di Kantor PT CItra Palu Minerals (CPM), Kelurahan Poboya, Kota Palu, Sulteng, Rabu (21/2/2020).(foto:ist)
banner Idul Adha

PALU,Brita.id– PT Citra Palu Minerals (CPM) berkomitmen meningkatkan keselamatan pertambangan dan lingkungan hidup, serta beroperasi secara aman dan bertanggung jawab.

 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Teknik Tambang PT CPM,  Abdul Haris Yusuf ketika memberikan sambutan pada upacara memperingati bulan Keselamatan Kesehatan dan Keamanan Kerja (K3) Nasional di halaman kantor PT CPM, Rabu (12/2).

 

Abdul Haris Yusuf juga mengatakan visi PT CPM adalah menjadi perusahaan pertambangan mineral terkemuka di Asia.

 

“ Misi PT CPM adalah memberikan imbal balik terbaik di industrinya kepada para pemangku kepentingan melalui pengembangan dan pengoperasian bisnis pertambangan mineral,” ungkapnya.

 

Abdul Haris juga menambahkan, di tahun ini PT CPM sedang menyelesaikan pembangunan prasarana dan sarana pabrik pengolahan, penambangan dan penunjang lainya.

 

Pada 23 januari lalu, CPM telah memulai uji coba produksi untuk memastikan mesin dan peralatan dapat memproduksi dore bullion.

 

“Hasil uji coba itu telah berhasil memproduksi 297 gram dore bullion. Kedepanya setelah uji coba produksi berjalan lancar, CPM siap meningkatkan produksi hingga 180.000 ton bijih per tahunya,” kata Abdul Haris.(jir)

 

 

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60