PT IMIP Tumbuhkan Karakter Religius Generasi Bangsa Lewat Festival Anak Sholeh

  • Whatsapp
banner Idul Adha
MOROWALI,Brita.id- Festival anak sholeh kembali digelar di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Ahad (15/9). Kali ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kawasan Industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang keenam.
SUASANA Festival anak sholeh yang digelar PT IMIP, Ahad (15/9/2019).(foto:ist/brita.id)
Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 sampai 17 September 2019 mendatang itu, menampilkan berbagai jenis lomba, diantaranya lomba murottal, kultum, lomba adzan dan lomba shalat berjamaah.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 130 santri, yang berasal dari Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) di 12 desa lingkar tambang kawasan PT IMIP.
Mewakili manajemen PT IMIP, Manager Umum dan GA, Djoko Suprapto mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah mempersiapkan generasi beriman di era globalisasi.
“Ini kesekian kalinya, PT IMIP menyelenggarakan festival anak sholeh. Ini bertujuan menumbuhkan dan mengembangkan kreativitas santri,” ungkap Djoko.
Di waktu yang sama, Koordinator Kegiatan, Agussalim Daliman mengatakan, pada kegiatan ini panitia mengambil tema “kita bangun insan rabbani dengan menciptakan generasi cinta Al-Qur’an”.(adi/jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60