Safri Beri Signal Bertarung di Pilkada Morut 2020

  • Whatsapp
KETUA PKB Morut, Muhammad Safri saat lakukan kunjungan.(foto:adi/brita.id)
banner 468x60

MORUT,Brita.id– Ketua PKB Morowali Utara (MORUT), Muhamad Safri memberi signal kuat akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morut 2020.

Safri yang kini menjabat Wakil Ketua I DPRD Morut mengatakan, jika dorongan dan dukungan masyarakat terus mengalir, maka dirinya siap bertarung di kontes Pilkada.

“Tergantung dorongan dukungan masyarakat, saya ini milik masyarakat, apa masyarakat kehendaki terhadap diri saya, maka itulah yang akan terjadi,” ungkap Safri.

Bahkan dirinya menegaskan rela melepaskan statusnya sebagai wakil rakyat di parlemen kabupaten penghasil nikel itu.

Safri mengatakan, telah menyiapkan sejumlah konsep untuk membawa Morut lebih maju di masa yang akan datang, baik idari segi sosial maupun pembangunan infrastruktur.

“Saya sangat mencintai daerah ini, dan saya akan menghabiskan tenaga untuk melakukan yang terbaik untuk sesuatu yang saya cintai,” tuturnya.

Menanggapi wacana itu, Sekretari PKB Morut, Jefri siap mendukung setiap langkah yang akan diambil oleh pimpinannya.

Apalagi kata dia, secara hitungan politik kader PKB memiliki peluang, dimana pada Pemilu 2019, mereka mampu meraih Empat kursi di DPRD Morut, lebih banyak dari Pemilu 2014 yakni Tiga kursi.

Wacana pencalonan Safri mulai mendapt respons dari berbagai kalangan, salah satunya Tokoh Pemuda Morut, Arman Purnama Marundu, menurutnya Safri memiliki gaya kepemimpinan milenial yang mampu menyerap aspirasi dan merealisasikannya.

“Meskipun termasuk golongan pemimpin muda, namun Safri berani mengambil sikap tegas,” ungkapnya.(adi/mega/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60