Taslim Apresiasi Kehadiran TMMD di Morowali

  • Whatsapp
Bupati Morowali, Taslim, saat menghadiri giat TMMD.(foto:adi/brita.id)
banner Idul Adha

MOROWALI, Brita.id- Bupati Morowali mengaku sangat mengapresiasi giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Lalemo, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri langsung upacara pembukaan TMMD Morowali, Selasa lalu.

Menurut Taslim, TMMD sangat bermanfaat, bukan saja dari segi membangunnya, tetapi juga dapat memberi efek langsung kepada masyarakat dalam memupuk semangat  gotong royong masyarakat yang sangat bermanfaat dalam menata dan membangun kehidupan di wilayah itu.

“Pemerintah Kabupaten Morowali mendukung sepenuhnya giat ini. TMMD di Morowali akan terus berlanjut setiap tahunnya, karena misi pemerintah Morowali sangat sejalan dengan program TMMD,” tutur Taslim di hadapan peserta upacara.

Dia menambahkan, tema TMMD ke 105, sangat berkenaan dengan instruksi yang selalu dilontarkan Presiden Joko Widodo yakni membangun Indonesia dari pinggiran dan memperkuat Desa.

Secara Universal tugas tentara untuk perang, tetapi pada masa damai, tentara akan turun ke lapangan untuk membantu kesulitan rakyatnya dan membantu program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.(adi)

 

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60