Tindakan Kasar Oknum Anggota Satlantas Tolitoli Celakai Pengendara

  • Whatsapp
banner 468x60
TOLITOLI,Brita.id– Joshua (19), Warga Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah terjatuh dari sepeda motor setelah ditarik paksa oleh oknum anggota polisi lalulintas, Jumat (4/1/2019).
Kejadian itu bermula saat Joshua Melintas di Jalan Moh Hatta, Tolitoli tanpa menggunakan helm.
Oknum anggota lalulintas yang sedang beroperasi di wilayah itu langsung mengejar dan melakukan upaya penghentian paksa dengan menarik pakain Joshua.
Akibatnya, Joshua terjatuh dan mengalami luka berat di bagian kaki dan kepalanya. Beberapa saat kemudian Joshua langsung dievakuasi menuju RSUD Mokopido Tolitoli.
Orang Tua Joshua, Serly yang dihubungi, Sabtu (5/1) mengatakan, hingga kini korban masih kesulitan tidur akibat luka yang dialaminya.
Sementara Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP. I. Dewa Made Arda membenarkan kejadian itu.
“Anggota saya, karena sudah kecapean dan lelah, kemudia mengejar korban dan menarik sehinggah terjatuh, ” kata Dewa Made.
Dirinya menegaskan, jika satuan lalulintas Polres Tolitoli siap bertanggung jawab dengan menanggung seluruh biaya perawatan korban.
“Kami tetap bertanggungjawab dan semua biaya perawatan di rumah sakit kami tanggung,” ungkapnya.
Sementara oknum polisi yang menyebabkan pengendara alami celaka, telah menjalani proses hukum di Propam Polres Tolitoli.(mading/jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60