Tingkatkan Kualitas Atlet Morowali, Arnila M Ali: Kalau Perlu Datangkan Pelatih dari Luar

  • Whatsapp
Arnila M Ali (foto:ist/brita.id)
banner Idul Adha

MOROWALI,Brita.id– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Morowali menggelar rapat kerja daerah di Jalan Trans Sulawesi, Fonuasingko, Desa Bente, Kabupaten Morowali, Minggu (9/2/2020).

 

Rapat kerja bertema menuju pembangunan olahraga berprestasi itu, dihadiri Ketua KONI Morowali, Arnila M Ali, perwakilan Pemkab Morowali  dan 36 anggota dari 18 cabang olahraga (Cabor) keanggotaan KONI di wilayah itu.

 

Arnila M Ali menyampaikan, peningkatan prestasi merupakan prioritas KONI di masa kepemimpinannya, khususnya menghadapi POPDA se-Sulteng 2020.

 

“Untuk itu, persiapan demi persiapan atlet dan pengurus KONI Morowali terus digenjot. Melalui pelatihan yang intens dan kalau perlu, kita datangkan pelatih dari luar,” kata Arnila.

 

Menurut Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah KONI Morowali, Rustam Sabalio mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan menetapkan program kerja KONI dan cabang olahraga anggota KONI Morowali, serta membahas rencana menghadapi Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) se-Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan Juni 2020.

 

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan¬† evaluasi status keanggotaan serta membahas hal-hal yang dianggap perlu sesuai kebutuhan dan perkembangan pembinaan olahraga,” ujar Rustam Sabalio.(adi/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60