Jelang Pilgub 2020, Sekretaris Golkar Morowali Mundur dari Jabatannya

  • Whatsapp
banner Idul Adha
MOROWALI,Brita.id– Sekretaris partai Golkar Kabupaten Morowali, Moh Asrar menyatakan mundur dari jabatannya.
Hal ini ia tegaskan bersamaan dengan rapat evaluasi membahas kepengurusan kader yang tidak lagi aktif dan membahas rencana menghadapi pemilihan gubernur 2020.
Asrar menjelaskan, pengunduran dirinya murni dilakukan demi kepentingan partai, dimana saat ini dirinya memiliki segudang kesibukan.
“Jangan sampai karena sibuk bekerja di luar, kepentingan partai terabaikan, ini dapat merugikan partai,” ungkap Asrar.
Dirinya berharap, posisi sekretaris di partai berlambang beringin itu, dapat diisi oleh kader dari kaum milenial, sehingga akan membawa dampak positif di masa yang akan datang.
Sementara, Ketua Partai Golkar Kabupaten Morowali, Irene Ilyas menyampaikan saat ini partai yang dipimpinnya itu, telah sepakat melakukan revitalisasi dan evaluasi struktur kepengurusan.
“Saya dan pengurus lainnya sudah sepakat membuat tim melakukan revitalisasi dan evaluasi struktur kepengurus kecamatan (PK) dan pengurus desa (PD) maupun pengurus dalam DPD II,” ujar Irene.
Dalam kesempatan itu dirinya menjelaskan, jika turunnya perolehan suara dan kursi DPD II Partai Golkar saat pemilihan legis latif kemarin disebabkan beberapa faktor, diantaranya pergantian ketua partai jelang pemilihan.(Adi/jir)
Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60