Diserang Lewat Medsos, Wali Kota Palu Hidayat Berharap Pihak Terkait Tertibkan Akun Palsu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, Hidayat
banner Idul Adha

PALU,Britaid– Wali Kota Palu, Hidayat mengaku terus mendapat serangan komentar negatif lewat media sosial (Medsos) oleh pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya sebagai Wali Kota Palu.

Menurutnya, kebanyakan serangan itu datang dari akun palsu yang tergabung dalam beberapa group di media sosial facebook.

“Banyak yang melaporkan ke saya, jika banyak cacian dan makian di media sosial yang ditujukan kepada saya sebagai Wali Kota,” ungkap Hidayat kepada wartawan belum lama ini.

Dirinya berharap, pihak terkait khususnya admin group media sosial untuk menertibkan akun palsu, sehingga fitnah dan kritik yang mengarah pada pembunuhan karakter dapat terminimalisir.

Bahkan hal ini membuat dirinya sangat jarang membuka akun media sosialnya untuk menghindari bacaan komentar yang menjatuhkan dan tidak mendidik tersebut.

“Silahkan kritik pemerintahan saya, namun sifatnya harus membangun, dan didasari bukti yang falid, bukan hoax, ada rambu-rambu dalam menyampaikan kritik,” tegasnya.

Namun dirinya mengaku, hal tersebut tidak menghentikan langkahnya sebagai Wali Kota Palu dalam membangun wilayah yang di pimpinnya itu.

“Saya berprinsip, apapun yang terjadi, kewajiban saya adalah memimpin pembangunan di wilayah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Hidayat menyampaikan, hingga kini pemerintahannya masih fokus dalam pembangunan beberapa fasilitas umum di Kota Palu, di antaranya rumah hunian tetap bagi penyintas bencana dan jembatan V Palu, yang diharapkan dapat mengurai kemacetan yang selama ini membelenggu beberapa ruas jalan Kota Palu.(jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60