Aksi 700 Karyawan PT IMIP di Hari Kemerdekaan RI ke-74

  • Whatsapp
TAMPAK ratusan pekerja berseragam PT IMIP senam massal usai mengikuti upcara peringatan detik-detik proklamasi, Sabtu (17/8/2019).(foto:ist/brita.id)
banner Idul Adha

BERBAGAI kegiatan dilakukan untuk memeriahkan dan membakar semangat persatuan di hari kemerdekaan, seperti yang dilakukan pimpinan dan ribuan karyawan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sulawesi Tengah, yang lakukan tarian massal usai upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-74, Tahun 2019 di kawasan perusahaan pengelolah nikel itu, Sabtu pagi (17/8).

Alunan musik senam kaka enda tiba-tiba terdengar, sekitar 700 karyawan PT IMIP serta pimpinan dan perwakilan karyawan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di dalam area PT IMIP bersatu padu melakukan senam mengikuti alunan musik.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor PT IMIP site Morowali ini, juga diikuti sejumlah personel TNI dan Polri. Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Operasional PT IMIP Site Morowali, Irsan Widjaja.

Dalam amanatnya, Irsan Widjaja mengatakan sebagai generasi yang hidup di zaman kemerdekaan, harus mengingat dan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan negara yang kita cintai, Indonesia.

“Sangat tidak bijak dan tak terpuji, jika kita melupakan jasa para pahlawan dan pendiri negara ini, mereka telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan yang kita nikmati saat ini,” ungkap Irsan di lokasi.

Menurutnya, salah satu cara melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan, yakni dengan bekerja dan berkarya sebaik-baiknya untuk kepentingan negeri ini, dan saat ini kata dia, PT IMIP terus menanamkan perinsip itu ke lebih dari 30 ribu karyawannya.

“Bekerja dan berkaryalah dengan sebaik-sebaiknya, di sini, perusahaan ini tidak tutup mata, kami siap menyediakan fasilitas untuk meningkatkan kinerja dan keahlian para karyawan,” kata Irsan.

Selain karyawan PT IMIP, sejumlah pimpinan utama perusahaan asal Tiongkok yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP, juga ikut menghadiri upacara peringatakan kemerdekaan negeri ini.(adi/jir)

Idul Fitri Kab Morowali

Pos terkait

banner 468x60